Mengembangkan Daya Tahan

Posted: 26 Januari 2010 in Kesehatan
Tag:

Dalam pekerjaan setiap orang pastinya memiliki tingkat stres masing-masing. Anda perlu mengembangkan daya tahan dalam menghadapi stres saat berusaha menggapai puncak agar setiap target yang diinginkan dapat tercapai.

Terkadang tak hanya daya tahan kesehatan saja, tetapi juga mentalitas. Simak tips sederhana berikut yang harus selalu Anda camkan untuk mengembangkan daya tahan Anda dalam pekerjaan:
1. Sebuah tujuan yang pasti dalam project Anda harus didukung dengan hasrat, niat, dan semangat yang tak boleh padam untuk meraih goal-nya.
2. Rencana yang tegas harus direalisasikan dan dinyatakan dalam bentuk tindakan konkrit yang konsisten dan berkesinambungan.
3. Selalu tutup rapat-rapat pikiran Anda yang ragu-ragu dan hindari segala macam pengaruh negatif yang mematahkan semangat untuk maju. Dan itu termasuk menutup pintu dari suara-suara negatif dari keluarga, sahabat, bahkan pasangan.
4. Perbanyak bergaul dan berhubungan dengan orang-orang yang memiliki visi yang sama. Yang juga mengkehendaki kemajuan Anda dan menyemangati diri Anda untuk membuat perencanaan ataupun tujuan (target).

Empat tips di atas adalah masukan yang jika Anda camkan dapat melatih mentalitas untuk mengembangkan daya tahan motivasi Anda untuk mencapai goal Anda.

Sumber : perempuan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s