Aplikasi Peta untuk Handphone

Posted: 30 Januari 2010 in teknologi, Tips dan Trik
Tag:

ngg punya duit buat beli blackberry ato nokia e71 buat nyoba fitur maps nya ? tenang.. google sudah merilis google maps versi mobilenya, jadi yang penting handphone kita sudah mendukung java dan gprs – standar hp- langkah pertama jika terdapat koneksi wireless dkantor atau di tempat free hotspot, buka aja http://m.google.com/maps dari browser hp dan aplikasi peta untuk handphone ini gratis, tinggal download aplikasinya, dan tunggu sambil minum kopi sambil liat sekeliling sapa tau ada wanita cantik lewat. :p

seperti biasa,instalasi peta google cukup next next finish, selesai deh proses instalasinya.. tinggal dicoba. buka aplikasi google maps dan tunggu koneksi ke google. ini masalahnya. karena saya nyoba koneksi pake wifi jadi agak cepet, belum tau kalo pake koneksi gprs mahal ato nggak.. hehe

google maps on W960igoogle maps on W960i

peta yang akan ditampilkan sepertinya sesuai dengan lokasi tempat kita berada, karena saya di Bali, peta yang muncul di handphone adalah peta Bali. fitur search cukup bagus untuk mencari nama jalan protokol di denpasar atau tempat lain di Bali, misal jalan teuku umar, hayam wuruk, renon dll. kalo jalan tikus kayanya cukup sulit, ken yang lewat dsana tikus aja.. :D

screenshot on w960i -dijual murah-screenshot on w960i -dijual murah-

yah kurang lebihnya seperti itulah dan selanjutnya silahkan dicoba sendiri . selamat menjelajahi peta digital dalam handphone anda… :)

http://trunabali.wordpress.com/2009/03/03/aplikasi-peta-untuk-handphone/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s