Ramalan Mama Laurent Tentang Situasi Politik 2010

Posted: 11 Februari 2010 in Berita, legenda, ramalan
Tag:,

Situasi politik dan sosial Indonesia tahun 2010 akan berat. Khususnya bagi pemerintahan SBY-Boediono. Dengan gejolak demikian akan sulit bagi pemerintahan SBY untuk menjalani target 100 hari sebagai mana yang dicanangkan. “Berat bagi SBY. Istilahnya, dia akan ‘jatuh bangun’ karena ‘serangan bertubi-tubi’ , meski begitu pemerintahannya tetap akan bertahan,” tegas Mama Laurent kepada Matabumi.com.

Jadi, sekalipun sepanjang tahun akan banyak hantaman terhadap pemerintahan ini, termasuk muncul ‘suara-suara’ sumbang yang ingin mengoyang pemerintahan, tapi SBY tetap akan menjadi Presiden Indonesia. Setidaknya posisi SBY sepanjang tahun 2010 masih ‘aman’.

Beginilah penjelasan Mama Laurent berdasarkan terawangnya:

Di bawah pengaruh shio Macan Logam, akan banyak bermunculan manusia yang berpikir keras, dan memaksakan kehendak untuk diri sendiri serta golongannya. Maka pada saat seperti ini jugalah Macan Logam akan memperlihatkan cakarnya serta melumatkan lawan-lawannya dengan beringas. Seirama dengan langkah awal dari bapak rakyat yang baru duduk di kursi dewan yang terhormat, yang kelihatannya hanya adem ayem saja.

Akan tetapi dalam suatu situasi yang tidak disangka sangka (turbulensi) maka karakter Macan Logam akan muncul serta menunjukkan cakarnya. Sangat berat rasanya para terkait melalui 100 hari pemerintahan. Akan tetapi kesalahan dan keterlambatan dari para pelaksana semata-mata adalah kegagalan sang pemimpin.

Negara kita menganut system PRESIDENSIAL, buikan penganut system KERAJAAN maupuin system kediktaktoran yang tersembunyi. Maka berhati-hatilah wahai pemimpin, sebab anak bangsa, tidak sebodoh yang dikira. Tidak boleh permainan digelar di awing-awang dengan cara menciptakan tangan-tangan pengaman. Berhati-hatilah akan sentarakan yang datang tiba-tiba dan akan langsung menyebabkan permukaan tanah amblas seketika.

Dengan keanggunan di bawah Shio sang pemimpin, maka intipan SHIO Macan Logam sangatlah membahayakan. Apabila terkaman sang macan mengena, maka kerubutan lainnya pun pasti ikut serta bersama serta aumannya menggema di mana-mana. Ingatlah selalu bahwa manusia ini tiada arti dibentangan alam semesta. Secara horizontal manusia dapat mengatur sekehendak hatinya, tetapi secara vertical tidak dicoba untuk melaksanakannya.

Akan banyak muncul tantangan dari internal maupun eksternal. Amatlah sukar mengatasinya, karena penataan yang sangat rapi dengan tujuan “OBEY” sangatlah tidak cocok/serasi digelar di Tahun Macan Logam, karena akan menimbulkan kekecewaan yang sangat.

Kepercayaan dan tanggung jawab yang telah dibebankan, akan berbalik dari harapan yang diintinkan, maka secara otomatis akan menimbulkan ketidakpercayaan diri bagi pelaksananya serta terjadi perang bathin antar sesama. Dalam situasi seperti ini akan timbul banyak kebohongan, yang terpenting adalah ‘ABS”.

Dalam kekisruhan seperti inilah MACAN LOGAM memperlihatkan jejak cakarnya. Maka akan timbul jurus pergantian dan pembaharuan yang terkesan dipaksakan (Apakah maksudnya akan ada resuffile kabinet??-red)

Akibatnya, banyak lini yang terputus dan terganggu pelaksanaannya. Di antara kekisruhan yang sangat mengejutkan adalah pertikaian antar-institusi.Oleh karena itu masyarakay serta anak bangsa haruslah bersiap-siap menghadapi TURBULENSI, yang penting bagi semua adalah FASTEN YOUR SEAT BELT. Namun apapun yang terjadi, biarlah terjadi, THE SHOW MUST GO ON!****citra/matabumi.com

Komentar
  1. Maulana Mufti mengatakan:

    Pernah dengar ramalan mama laurent bahwa jembatan terpanjang di bandung akan roboh??

    Bagaimana kenyataannya??

    Semua jembatan di bandung dari pertama dibuat sudah pada roboh kok, nggak percaya??

    Main saja ke bandung, di jamin semua jembatannya pada roboh semua,

    Kenapa ?

    Soalnya kalau jembatannya berdiri , nggak bisa dilewatin mobil,… tul nggak??

    Jadi ramalan mama laurent tu nggak bisa dipercaya,..

    Kenapa??

    Baca disini ulasannya,.

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/05/23/percaya-sama-mbah-dukun-haram-lah/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s