Meningkatkan Koneksi Dengan Cfosspeed

Posted: 22 Mei 2010 in teknologi, Tips dan Trik
Tag:

Cukup banyak software yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan internet yang lambat seperti pada smart haier d1200p, c700 dan zte261 ataupun Flexi dan Ceria CDMA diantaranya CfosSpeed. Sebenarnya software tersebut tidak meningkatkan kecepatan internet kita, melainkan Mengoptimalkan Sistem Transfer Data Internet. Software tersebut memang berbayar tp gue dah nyediain crack -nya kok, alias gratis 100%.

CfosSpeed Menggunakan teknik shaping data yaitu dengan cara mengoptimalkan barisan transfer data malalui proses menyisipkan data pada transfer data selain data internet. Biasanya cukup efektif pada sistem modem GPRS/3G/CDMA 2000 x1 seperti pada smart d1200p, c700, zte261 atau Flexi dan Ceria yang sering mengalami Idle Time cukup lama. Meskipun peningkatannya tidak terlalu signifikan tapi setidaknya dapat membantu. Untuk Software Cfospeed v4.50 Silahkan Download di Zidu atau Indowebster (heheh tau klo koneksi km rada lamban)

Setelah di DOWNLOAD silahkan buka filenya Bagi anda pengguna antivir file akan dibaca virus, tp tidak masalah karena setelah CfosSpeed terinstal anda tidak akan menemukan masalah dengan virus.
saran saya sebelum membuka file anda matikan antivir anda…

setelah anda berhasil menginstal maka anda akan melihat tanda seperti ini di bagian kanan bawah desktop anda…

Komentar
  1. […] Bertanda: perceepat koneksi smart. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0 pengumpan. Anda bisa tinggalkan tanggapan, atau lacak tautan dari situsmu […]

  2. budies berkata:

    bisa digunakan untuk mempercepat koneksi speedy?

Tinggalkan komentar